Latest News

Pilih Partai Demokrat, Istri Pertama 'Tri Dianto' Dicerai

BERITA TERKINI, Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tri Dianto, kembali membuat sensasi. Saking bencinya dengan Demokrat, Tri Dianto bermaksud menceraikan istri pertamanya Tunpaskorina karena nekat bertahan di Partai Demokrat.

Diketahui Tunpaskorina kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Cilacap. Kendaraan yang dipakainya tetap Partai Demokrat.

"Istriku milih Demokrat daripada milih aku ya wis cerai aja lah," kata Tri Dianto, Senin (20/1/2014).

Saat ini istri Tri Dianto itu masih menjabat Wakil Ketua DPRD Cilacap. Tri Dianto yang dikenal loyalis Anas Urbaningrum ini memiliki tiga istri. Istri keduanya Suhartini lahir tahun 1984 dan istri ketiga Warniati lahir tahun 1979. Istri pertamanya  Tunpaskorina yang ingin diceraikan lahir pada tahun 1980.
Lalu mengapa gara-gara memilih Demokrat, Tri ingin menceraikannya?

"Cerita nya ya lebih memilih demokrat daripada aku.  Dia kayak SBY, ' Selalu Ada Pilihan'," kata Tri.
Tri Dianto memang memiliki kehidupan rumah tangga yang terbilang unik. Pengusaha asal Cilacap ini memiliki tiga istri. Istrinya cantik-cantik. Bahkan  istri ketiga Tri yakni Warniati berparas cantik dan mirip orang Jepang.

Menurut Tri, ketiga istrinya diberikan pelayanan berupa materi yang lebih dari cukup. Sementara istri ketiga meskipun seorang janda beranak satu namun Tri juga sayang kepadanya.

Beberapa waktu lalu, Tri mengatakan punya  resep dan bagaimana sampai bisa menggaet tiga istri yang masih muda-muda dan cantik.

"Yah pakai jurus nekat aja biar punya istri lebih dari satu," kata Tri lalu tertawa.
Punya tiga istri, Tri juga memanjakannya dengan membelikan seluruh kebutuhan baik rumah, mobil, dan keuangannya.

"Resepnya biar rukun kita harus baik dan bertanggungjawab dan tentunya harus adil dan adil juga tidak harus sama tapi punya porsi masing-masing," kata Tri. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.