Latest News

Pria Ini Siapkan Tali Untuk Gantung Anas

BERITA TERKINI, Ada pemandangan berbeda menjelang kedatangan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ke kantor KPK, Jakarta, Jumat (10/1/2014) siang.

Tiba-tiba, seorang pria berpakaian lusuh itu ikut duduk di barisan wartawan yang sedang menantikan kedatangan Anas di depan kantor KPK. Pria itu tampak memegang seutas tali tambang panjang berwarna kuning di tangan kanannya.

Namun, baru beberapa saat dia duduk, beberapa petugas keamanan memintanya untuk keluar dari barisan para wartawan.

Saat itu, puluhan wartawan tengah menunggu Anas yang hendak datang untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka kasus penerimaan gratifikasi terkait proyek Hambalang dan lainnya.

Kepada wartawan, pria itu mengaku bernama Masnun dan berprofesi sebagai petugas keamanan dari Indramayu, Jawa Tengah.

Ia mengaku membawa tali tambang dan bermaksud memberikannya kepada Anas secara langsung. Namun, niat Masnun tak kesampaian karena ketatnya pengamanan dari internal KPK dan aparat kepolisian.

"Saya security pasar di Indramayu. Saya mewakili rekan-rekan saya ingin menyampaikan tali gantungan ini ke Anas," ujar Masnun.

Menurut Masnun, keinginan penyerahan tali tambang ini dilatarbelakangi janji Anas sebelumnya, bahwa dia siap digantung di Monas jika menikmati hasil korupsi proyek Hambalang.

Karena tidak diizinkan oleh petugas keamanan, akhirnya Masnun meninggalkan kantor KPK. Dan beberapa menit kemudian, Anas tiba di kantor KPK. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.