Latest News

Rumah Tangga Cut Tari Retak, Yusuf Subrata Ajukan Permohonan Cerai

BERITA TERKINI, Pesinetron dan pembawa acara Cut Tari (36) akhirnya buka suara mengenai keretakan rumah tangganya. Ia mengaku sudah mengetahui permohonan cerai talak yang diajukan oleh suaminya, Johannes Yusuf Subrata (41).

"Iya jadi benar adanya soal kabar itu (permohonan cerai talak)," ujar Tari kala ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Sabtu (4/1/2014) lalu.

Masalah penyebab Tari meminta hal itu cukup dirinya dan Yusuf yang tahu. Satu yang ia pastikan, penyebab perceraian bukan karena video skandalnya. Tari tidak mau perceraiannya disangkut-pautkan dengan hal tersebut.

"Tidak disangkut-pautkan dengan cerita lama, kami sudah berusaha bangkit, buka lembaran baru, enggak mudah, diungkit ke sana mulu kasihan dong. Jangan kayak gitu," pintanya.

Ia kembali memohon agar kabar perceraiannya tidak ditambahkan dengan dugaan lain. Menurutnya, ia sudah memberi tahu apa yang terjadi di rumah tangganya.

"Tolong kita sudah baik-baik gini, jangan dibumbu-bumbuin, dipanas-panasin. Semua malah bikin hubungan enggak enak, sayang," pintanya lagi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.