Latest News

Saksikan Siaran Langsung Laga Uji Coba Timnas U-19

BERITA TERKINI, Pecinta sepak bola nasional dapat menyaksikan secara langsung pertandingan tim nasional Indonesia U-19 melalui layar kaca. Salah satu stasiun televisi swasta, SCTV akan menyiarkan ‘ Timnas U-19 Indonesia Tour’.

‘ Timnas U-19 Indonesia Tour’ adalah rangkaian pertandingan yang diselenggarakan dalam rangka persiapan Timnas U-19 menuju AFC Cup U-19 pada bulan Oktober di Myanmar.

Timnas U-19 akan melakukan serangkaian pertandingan persahabatan di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya, di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah, Jawa Timur dan Pulau Kalimantan.

Sebanyak 20 pertandingan skuat Garuda Jaya rencananya akan disiarkan secara langsung. Siaran dimulai dari laga perdana Timnas Indonesia U-19 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin (3/2/2014) malam.

Kemudian, laga-laga yang akan disiarkan langsung diantaranya, Timnas U-19 vs Persiba Bantul yang disiarkan langsung dari Stadion Sultan Agung pada Rabu, 5 Februari 2014 pukul 20.30 WIB; Timnas U-19 VS Pra PON DIY yang akan digelar pada Jumat, 7 Februari 2014 pukul 20.30 WIB di Stadion Mandala Krida. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.