Latest News

Sebelum Tewas Terseret Banjir, Fatimah Pertanyakan Keberadaan Tuhan

BERITA TERKINI, Kedua orang tua Fatimah, Ahmad Mulyadi (33) dan Devi (30), masih tampak syok kehilangan anaknya. Keduanya bahkan pingsan berkali-kali ketika dijenguk kerabatnya.

Diberitakan sebelumnya, Fatimah Nirmala Aras (5) meninggal terseret aliran saluran air di Jalan Outer Ring Road, Jakarta Barat.

Kejadian itu bermula ketika Fatimah bersama kakeknya, Thamrin (60) bermaksud melihat genangan di Jalan Outer Ring Road Cengkareng tepatnya di depan STT PLN Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.
Seperti diketahui sejak hujan Minggu (12/1/2014) hingga Senin (13/1/2014) Jalan Outer Ring Road tersebut tergenang setinggi 20- 50 sentimeter dari mulai perempatan Traficlight Puri Kembangan Raya hingga STT PLN tersebut.

Thamrin, kakek korban, ketika ditemui di rumahnya mengatakan, dalam sehari kemarin, cucunya sudah dua kali memaksanya pergi ke lokasi banjir itu untuk melihat genangan.

Thamrin menjelaskan, Fatimah merupakan anak kesayangan orang tuanya.
"Dia anak pertama dari dua bersaudara. Bapak-ibunya masih sedih sampai sekarang," katanya.
Sementara itu, nenek korban Halimah (53) mengatakan, Fatimah sebelum meninggal sedang diliputi kegembiraan karena baru beberapa hari dia masuk sekolah.

"Baru tiga hari dia masuk TK, lagi senang-senangnya," katanya.
Bahkan, kata Halimah, beberapa hari terakhir cucunya sering bertanya kepada dirinya mengenai keberadaan Tuhan.

"Dia itu beberapa hari lalu suka nanya sama saya, 'nek, Allah itu dimana sih?' Saya jawab, Allah ada di mana-mana,". (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.