Latest News

Asmirandah dan Jonas Ibadah Kebaktian Rohani di Lokasi Banjir Manado

BERITA TERKINI, Pasangan selebriti nasional Asmirandah dan Jonas mengikuti ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (6/2/2014) sore. Ibadah yang berlokasi di sebuah daerah yang parah akibat banjir bandang ini dipimpin Gilbert Lumoindong.

Michele warga Manado yang ikut ibadah menuturkan sejak awal ibadah pasangan artis ini sudah ambil tempat duduk di bagian depan. Mereka mengenakan kaos putih bertuliskan 'I Love Manado.'

Sementara itu, foto-foto mereka sedang menyanyi penyembahan pun beredar. Asmirandah dan Jonas yang masih berdarah Manado ini, dalam beberapa foto yang beredar tersebut sedang menutup mata sambil menyanyi dengan raut muka yang sangat serius.

Dalam ibadah ini Pdt Gilbert Lumoendong bernubuat untuk Kota Manado dan Indonesia dari pembacaan Alkitab yaitu 2 Timotius 2: 1. Asmirandah dijadwalkan mengikuti ibadah di empat lokasi di Manado, saat berita diturunkan pada pukul 15.38 Wita pasangan selebriti ini menuju Gereja Kolam Bethesda Tikala Kumaraka. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.