Latest News

Baru, Twitter Rubah Tampilan Mirip Facebook dan Google+

BERITA TERKINI, Sepertinya Twitter sedang berupaya keras untuk mengubah tampilan atau antarmuka mereka. Menariknya, tampilan yang masih tahap ujicoba tersebut terlihat mirip dengan Facebook dan Google+.

Matt Petronzio, salah satu asisten editor di Mashable , Selasa (12/2), memperbarui halaman Twitter miliknya, mengatakan bahwa foto profil serta bio data pengguna kini diletakkan di sebelah kiri dan terlihat lebih jelas di atas gambar utama.

Tak hanya itu, aliran tweet yang dilontarkan pengguna juga diubah. Seluruh kicauan yang dilontarkan oleh orang yang Anda follow akan disusun ke dalam beberapa kotak berdasarkan waktu terbaru.
Selanjutnya, kicauan-kicauan tersebut akan terus bergeser secara real time seiring masuknya kicauan baru. Jika ada kicauan yang masuk dengan menyertakan sebuah foto di dalamnya, foto tersebut akan ditampilkan dengan lebih jelas dari sebelumnya.
Di bawah gambar utama, pengguna akan menemukan jumlah tweet mereka serta jumlah foto atau video yang pernah dibagikan. Anda juga bisa melihat dengan jelas jumlah orang yang diikuti dan mengikuti Anda serta daftar favorit dalam jejaring sosial ini.

Berbeda dari sebelumnya, Twitter menganjurkan resolusi foto utama Anda berukuran 1.500 x 500. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.