Latest News

Dua Gol Top Score 'Pra PON DIY' Guncang Timnas U-19

BERITA TERKINI, Top skorer turnamen futsal antar pelajar Tribun Putih Abu-abu Futsal (PAF), Martinus Novianto gagal membawa tim Pra PON DI Yogyakarta mengalahkan timnas U-19, Jumat (7/2/2014).

Pada laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Pra PON DIY harus mengakui keunggulan timnas U-19 dengan skor akhir 2-3 (1-2).

Siswa SMAN 4 Yogyakarta ini sebenarnya membawa Pra PON DIY unggul dua gol terlebih dahulu melalui golnya di menit ke 18 dan menit ke 42.

Timnas U-19 yang tidak diperkuat Evan Dimas tampak kesulitan untuk membangun serangan. Kesalahan umpan sering dilakukan Maldini Pali dkk.

Namun, kondisi fisik pemain Pra PON DIY terus menurun membuat mereka mengendorkan tekanan ke pertahanan Garuda Jaya.  Hasilnya Timnas U-19 mampu membalikkan kedudukan usai mencetak tiga gol.

Tiga gol tim besutan Indra Sjafri dipersembahkan oleh Reza Pahlevi menit ke 44, Ryuji Utomo menit ke 84 dan ditutup Septian David Maulana menit ke 88.

Kemenangan ini membuat timnas U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 tahun 2014 belum terkalahkan di tour nusantaranya.  Sebelum mengalahkan Pra PON DIY, timnas U-19 sukses mengalahkan PSS Sleman 3-1 dan Persiba Bantul 2-0.

Selanjutnya Evan Dimas dkk akan menghadapi kesebelasan Pra PON Jateng di Stadion Manahan, Solo, Senin (10/2/2014) mendatang.(src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.