Latest News

Ini Dia "Logo CJR" eks Coboy Junior

BERITA TERKINI, Konser boyband remaja yang bertajuk Coboy Junior Farewell Concert dan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada Minggu (23/2) kemarin, sukses membuat histeris Comate, sebutan untuk para penggemarnya. 

Para personel yang terdiri dari Bastian, Aldi, Iqbaal, dan Kiki tampil semangat dalam konser yang dimulai sekitar pukul 19.00 tersebut. 

Sebagai lagu pembuka, boyband yang berdiri sejak tahun 2011 tersebut menyanyikan lagu Karena Cinta. Sontak saja teriakan histeris menggema di stadion, meski tidak terisi penuh oleh para penonton. 

Di segmen pertama ini, menceritakan bagaimana perjalanan awal terbentuknya hingga bisa sukses seperti sekarang. Semuanya ditampilkan melalui layar besar yang berada di belakang panggung. 

Usai sedikit nostalgia, para Comate kembali diajak berdendang untuk menyanyikan lagu-lagu hits Coboy Junior seperti Kenapa Mengapa, Fight, Eeaaa dan masih banyak lagi. Tanpa perlu dikomando, penonton pun ikut berdendang dan menyanyikan lagu yang familiar di telinga penikmat musik Tanah Air. 

Dalam konser yang berdurasi dua jam tersebut, Coboy Junior membawakan total 23 lagu. Mulai dari lagu-lagu milik mereka sendiri hingga lagu-lagu milik musisi lainnya seperti Sahabat Sejati milik Sheila On 7, Jangan Menyerah (D'Massiv), What's Makes You Beautiful (One Direction) dan masih banyak lagi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.