Latest News

Komandan Al Qaidah Tewas di Aleppo, Suriah

BERITA TERKINI, Komandan pemberontak Suriah, yang berjuang bersama Osama bin Laden dan dekat dengan pemimpin Alqaida Ayman al-Zawahiri, tewas di Aleppo, Suriah. Ia tewas akibat serangan bunuh diri, dimana pertempuran antara kelompok bersenjata semakin diintensifkan.Dikonfirmasi oleh Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, pembunuhan Abu Khaled al-Suri terjadi pada Ahad (23/2).

Suri tewas dalam serangan bom bunuh diri di al-Halq, Aleppo.Kepala Observatorium Rami Abdel Rahman mengatakan, Suri meninggal bersama dengan enam orang lain ketika seorang pejuang dari Negara Islam Irak dan Levant (ISIL)meledakkan diri.
Anggota kelompok saingan itu meledakkan diri di sebuah pos, di Ahrar al-Sham di al-Halq.Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut. Tapi pemberontak menuduh kelompok ISIL yang melakukannya.

Berbicara melalui Skype, juru bicara Front Islam Akram al-Halabi mengatakan kepada kantor berita The Associated Press bahwa Suri selama ini terkenal kritis terhadap ISIL. Ia mengatakan, pemberontak percaya ISIL berada di balik pemboman Ahad lalu. (src:republika.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.