Latest News

Malam Ini, 'Timnas U-19' Berhadapan dengan 'Persiba'

BERITA TERKINI, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memastikan anak asuhnya sedang on fire jelang lawan Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014) malam.

Berbagai kesalahan yang dilakukan para pemain saat melawan PSS Sleman sudah dievaluasi dan diperbaiki. Dari evaluasi yang dilakukan oleh tim pelatih setelah pertandingan, berbagai kesalahan itu antara lain defense, service, dan pemanfaatan bola-bola mati. Kesalahan-kesalahan itu diperbaiki pada sesi latihan di lapangan UNY, Selasa (4/2/2014) sore.

"Kemarin, para pemain masih kurang dalam hal service bola mati dan defense. Semua sudah kita perbaiki pas latihan tadi," kata Indra Sjafri. Ia juga memastikan seluruh pemainnya dalam keadaan fit meski Ilham Udin Armayn sempat mengalami cedera engkel ringan.

Pada sesi latihan sore tadi, Indra terlihat menginstruksikan pemain untuk melakukan tendangan sudut dan tendangan bebas. Para pemain lainnya yang sudah dibagi menjadi dua tim menunggu di kotak penalti untuk menyambar dan menghalau bola.

Pada sesi latihan tendangan bebas, Indra tampak serius memberi pengarahan kepada para pemain. Tendangan bebas dilakukan secara berulang-ulang dengan berbagai macam variasi. "Pemain harus bisa memanfaatkan bola mati," terangnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.