Latest News

'Materazzi' Lahir dari Rahim Okie Agustina

BERITA TERKINI, Penantian Okie Agustina Sofyan (33) terwujud, Minggu (2/2/2014) tengah malam. Ditemani Gunawan Dwi Cahyo (24), Okie melahirkan anak laki-lakinya di RS Hermina, Jalan Abdulah bin Nuh, Bogor, Jawa Barat, Minggu pukul 23.46 WIB.

Okie melahirkan anak pertamanya dari buah cinta dengan pesepakbola yang kini merumput di Klub ISL Mitra Kukar tersebut secara 'caesar'. Gunawan mengatakan, semula istrinya itu akan melahirkan anaknya secara normal.

"Awalnya Okie mau melahirkan normal. Sabtu itu hanya cek kandungan saja. Tapi ternyata sudah pembukaan tiga," kata Gunawan saat dihubungi melalui telepon, Senin (3/2/2014) sore. Ketika itu, Gunawan tengah menemani istri dan bayinya.

Begitu diketahui sudah ada pembukaan tiga, Okie segera masuk ke ruang persalinan. Namun, setelah dilakukan beberapa induksi, tidak ada reaksi perkembangan kandungan Okie. Dokter pun kemudian memutuskan melakukan 'caesar'.

"Saya juga kasihan dengan ibu dan bayinya. Saat itu diputuskan untuk melakukan operasi 'caesar' tadi," ujar Gunawan. Lewat persalinan 'caesar', Okie melahirkan Myro Materazzi Gunawan seberat 2,7 kg dan panjang 49 cm.

Di pertengahan Agustus 2012, Okie sempat mengalami keguguran. Gunawan menikahi Okie di Masjid Roosniah Al-Achmad, Jalan Boulevard, Bogor Nirwana Residence (BNR), Mulyharja, Bogor Selatan, Bogor, 13 Juli 2012.

Saat hamil, Okie pernah berjanji, jika anak dalam rahimnya itu laki-laki, Okie akan memberi nama putranya dengan 'Materazzi'. Materazzi atau Marco Materazzi dikenal sebagai mantan bek Timnas Italia dan Inter Milan.

Okie dan Gunawan melakukan akad nikah secara agama (perkawinan siri) di Malang, Jawa Timur, pada 10 Februari 2012. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.