Latest News

Miliki Mobil "Lamborghini", Syahrini diseret-seret Dalam Kasus Wawan

BERITA TERKINI, Meski awalnya santai namanya diseret-seret sebagai penerima aliran dana dari Wawan atau Tubagus Chaery Wardhana, suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Tapi lama-lama ia geram juga.

Syahrini merasa hal ini sebagai fitnah yang sangat keji. "KPK saja nggak menyebutkan (nama saya). Dari siapa sumber fitnah ini? Ini merugikan nama baik saya. Menyakitkan hati saya, hati keluarga saya, dan manajemen," kata Syahrini saat ditemui Princess Syahrini F-KTV, Mall Taman Anggrek Lantai 6, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2014) malam.

Selama ini Syahrini yang hobi pamer kemewahan ini, selalu menggunakan uang hasil kerja kerasnya sendiri. "Saya nggak pernah pakai uang negara atau apapun. Sepak terjangku kalian tahu, bisa melacak keberadaanku dimana. Aku kan pngusaha juga, meski kecil-kecilan, yang penting nggak pakai aliran dana," tegasnya geram.

Syahrini yang kerap pamer mobil Lamborghini juga disebut-sebut mengenal Wawan karena sama-sama menjadi anggota club mobil Lamborghini. "Ketika ada (Wawan) di TV, aku tanya ke temenku yang ada di club, ini siapa kok punya mobil itu? Aku lihat ada di TV, aku sendiri tidak tahu Wawan itu yang mana," kilah Syahrini.

Syahrini berharap namanya tidak lagi diseret-seret dalam kasus Wawan ini. "Jangan kait-kaitkan Syahrini lagi untuk aliran dana itu. Ini fitnah keji di awal tahun untuk Syahrini. Syahrini akan menggalang dana bukan untuk aliran dana. Kaget baru pulang dari Singapura dengar berita itu," tutur Syahrini.

"Ini pencemaran nama baik untuk Syahrini. Saya akan selidiki siapa yang mengeret-eretkan nama saya. Ini nggak boleh semena-mena orang lemparkan isu hanya karena saya punya mobil Lambo (Lamborghini)," tegas Syahrini. "Luka hatiku, kau iris-iris dengan fitnah seperti ini. Aku sendiri tidak takut," sambungnya.(src:liputan6.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.