Latest News

Pembunuhan Sadis 'Feby Lorita', Pelaku Utama Dalam Pengejaran Polisi

BERITA TERKINI, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni menyebutkan berhasil mengungkap pelaku pembunuhan wanita dalam mobil Nissan March putih F 1356 KA. Dua pelaku, diamankan jajaran Polres Jakarta Timur.

Seorang pelaku yang bernama Daniel digiring petugas pada Sabtu (1/2/2014) malam, untuk menggambil barang bukti motor yang digunakannya.

Menurut Mulyadi, Daniel hanya seorang pengantar mayat Feby di TPU Pondok Kelapa. Sementara pelaku utama Ed, saat ini dalam perjalanan dari Medan ke Jakarta. Daniel sendiri merupakan seorang angkot yang terbujuk rayu Ed. "Yang ditangkap semalam hanya suruhan otak pembunuhan," katanya saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (2/2/2014).

Sebelumnya, jasad perempuan mengenaskan ditemukan di sebuah mobil Nissan March warna putih dengan nomor polisi F 1356 KA, di Duren Sawit. Tubuh perempuan malang tersebut penuh luka di sekujur tubuhnya.

Saat ditemukan, posisi jasad korban terletak di bagasi dengan kondisi tubuh terikat kabel listrik. Selain itu, dari dugaan sementara polisi, korban dibunuh dengan menggunakan benda tumpul. Pada bagian kepala, wajah korban hancur dan tidak dapat dikenali lagi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.