Latest News

Penampakan Aneh Berbentuk "S" Serupa Ular Raksasa di Langit Australia

BERITA TERKINI, Baru-baru ini, ada laporan aneh yang mengatakan bahwa sebuah obyek berbentuk huruf S dengan ukuran yang sangat besar terlihat seperti mengambang di langit sekitar 30 kilometer dari Rottnest, Australia.

Obyek tersebut terdeteksi radar pemantau cuaca dan para Klimatolog yang melihatnya juga terheran-heran serta tidak memiliki jawaban tentang obyek apa itu.

"(Pada saat itu) Tidak ada awan, tidak ada hal yang dapat menyebabkan hujan. Kita telah hapal akan fenomena iklim serta awan dan hujan, namun kita tidak mengetahui obyek apa tersebut," jelas salah seorang pemantau cuaca bernama Neil Bennett, seperti dikutip dari Daily Mail (13/02).

Obyek aneh Secara tampilan dalam radar, obyek tersebut membentuk huruf S dengan salah satu ujung yang lebih besar mirip dengan tubuh seekor ular. Tentu saja, hal tersebut membuat heboh para pemantau cuaca dan juga para peneliti lainnya.

Bahkan WA Weather Group juga secara langsung membuat twit khusus dengan tulisan, "Itu adalah peliharaan kita #RottNessMonster. Namanya adalah Susan dan dia suka makan plankton."

Seiring dengan pemberitaan obyek aneh tersebut, pihak Department of Defence Australia (DoD) mengeluarkan statemen mereka yaitu apa yang terlihat di radar tersebut bukanlah apa-apa melainkan hasil dari eksperimen saja.

"Apa yang nampak di radar tersebut hanyalah kegiatan rutin kami dan sekarang masih tetap berlangsung," jelas juru bicara dari DoD. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.