Latest News

Resmi Bubar, Coboy Junior Kini Ganti Nama "CJR"

BERITA TERKINI - Minggu (23/2) malam, menjadi hari terakhir kebersamaan Bastian dengan Coboy Junior, boyband yang selama ini telah membesarkan namanya. 

Dalam konser yang bertajuk Coboy Junior Farewell Concert dan dihelat di Tennis Indoor Senayan tersebut, Bastian mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi. 

Ditinggal satu personel, membuat ketiga personel yang tersisa yakni Kiki, Iqbaal dan Aldi, memutuskan untuk tidak lagi memakai nama Coboy Junior. Hal itu dikarenakan nama tersebut identik dengan empat personel yang sudah ada sejak berdiri pada tahun 2011. 

"Waktu pertama kali kita bertekad berempat dan kalau ada yang keluar berarti tidak akan ada lagi Coboy Junior karena kita berempat, enggak kurang enggak lebih," kata Kiki sembari menahan air mata, saat berada di atas panggung. 

Pemilik nama lengkap Teuku Rizky Muhammad itu menambahkan, meski kini nama Coboy Junior tidak ada lagi. Kenangan itu tidak akan pernah hilang dari keempat personel yang ada. 

"Senang banget ada boyband cilik pertama di Indonesia pada tahun 2011 dan pokoknya apapun yang terjadi, Bastian sukses ke depannya," ucapnya. 

Sebagai pengganti dari Coboy Junior, ketiga personel memilih nama CJR yang sudah lekat dengan mereka selama ini. Layar besar yang berada di belakang panggung, menceritakan sedikit perjalanan pemilihan nama tersebut termasuk agenda kegiatan yang bakal mereka jalani kelak. 

Sebagai penutup konser sekaligus penampilan perdana CJR, lagu Terhebat didapuk sebagai penutup yang manis dari akhir perjalanan sekaligus awal dari sesuatu yang baru. 

"Sudah siap dukung CJR?," ucap Iqbaal sebelum tampil yang langsung disambut teriakan histeris penonton. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.