Latest News

Setelah Jennifer Dunn, Kini "Cynthiara Alona" Berurusan Dengan KPK

BERITA TERKINI, Model dan pemain film cantik Cynthiara Alona menegaskan, dirinya siap kalau sewaktu-waktu diundang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan.

Cynthiara, disebut-sebut sebagai satu dari sekian banyak artis yang dijadikan "korban" oleh Tubagus Chaeri Wawan dalam menjalankan upaya pencucian uang hasil sejumlah praktik korupsi.

"Saya siap (diperiksa KPK), karena saya betul-betul yakin tidak terlibat. Gila ya, kenal  saja enggak tapi disangkutpautkan dengan dia (Wawan)," kata Cynthiara Alona kepada Tribun, Jumat (14/2/2014).

Pemain film  "Cinta Jangan Buru-Buru" itu, bahkan menyilakan lembaga anti-rasuah tersebut untuk memeriksa rekening tabungan dan ihwal hartanya.

Itu untuk memastikan, tidak ada satu pun barang dan se-sen pun uang Wawan yang diberikan kepadanya.
"Seluruh uang dan barang milik saya itu, adalah hasil jerih payah saya dalam bekerja selama ini. Tidak ada satu pun dari dia (Wawan), kenal saja tidak. Itu hanya fitnah," tegasnya.

Sebelumnya, Cynthiara disebut-sebut pernah mendapatkan satu unit mobil Porsche seharga Rp 4,5 miliar dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut.

Namun, model seksi tersebut secara tegas membantah dirinya pernah menerima uang maupun barang dari Wawan, karena dirinya tak pernah mengenal apalagi bertemu dengan yang bersangkutan.

"Itu hanya rumor, dan saya sangat marah atas adanya berita tersebut. Saya marah, karena tidak pernah mengenal apalagi bertemu dengan dia (Wawan) tapi malah disebut-sebut dibelikan mobil," tuturnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.