Latest News

Timnas U-19 vs Persikoba, Evan Dimas Terancam

BERITA TERKINI, Kapten timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono, terancam absen ketika melawan Persikoba di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat (28/2/14) malam. 

Evan sempat mengalami cedera saat timnas U-19 menang 4-2 atas Persebaya Surabaya U-21, Senin (24/2).

"Masih ada pemain yang harus ikut terapi. Mereka adalah Evan Dimas, M Sahul Kurniawan, Yabes Roni Malaifani, dan Putu Gede Juni Antara. Cedera didapat setelah pertandingan lawan Persebaya U-21," tutur dokter timnas U-19 Alfan Nur Asyhar.

"Evan cedera engkel kaki kanan, Sahrul dan Yabes juga sama. Kalau Putu di lutut kaki kanan. Akan dipantau kondisinya besok (Jumat, 28/2) siang sebelum memberikan rekomendasi kepada pelatih," tambah dokter Alfan.

Jika empat nama ini absen, pelatih Indra Sjafri memiliki pemain yang biasa menggantikan. Di posisi Evan ada Hendra Sandi, Sahrul bisa Ryuji Utomo atau Febly Gushendra, Yabes bisa Maldini Pali atau Dinan Yahdian Javier, sedangkan di tempat Putu ada Eriyanto serta Mahdi Fahri.

Bagi timnas U-19, laga melawan Persikoba merupakan pertandingan ke sembilan dalam rangkaian tur nusantara. Sebelumnya, mereka sudah delapan kali bertanding dengan rincian lima kemenangan dan sisanya berakhir imbang. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.