Latest News

Wajah Roger Danuarta Setelah Pakai Narkoba

BERITA TERKINI, Mantan aktor cilik, Macaulay Culkin, yang tenar lewat akting di film "Home Alone" sering jadi sorotan media setelah terjerat narkoba. 

Wajahnya berubah drastis. Kulit wajahnya cepat menua dan keriput setelah kecanduan barang haram itu sampai akhirnya ia mundur dari dunia akting dan hidup menyepi dalam rehabilitasi.  

Bagaimana dengan aktor Roger Danuarta? Berikut ini perbandingan wajah Roger ketika belum terjerat narkoba (foto kiri) dibanding setelah diberitakan overdosis zat terlarang tersebut (foto kanan). 

Anda tentu punya persepsi dan penilaian sendiri terhadap perubahan wajah mantan pacar aktris Sheila Marcia. 

"Dulu Roger putus hubungan dengan Sheila Marcia setelah Sheila kena narkoba. Sekarang Roger sendiri terjerat narkoba." Tribunnews.com mengutip kalimat itu dari sebuah komentar di media sosial. 

Roger Danuarta (lahir di Jakarta, 20 Mei 1982.  Umur 31 tahun. Ia dikenal sebagai seorang pemain sinetron, bintang iklan, dan pernah coba-coba jadi penyanyi. Roger adalah putra sulung dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta.

Roger ditemukan warga di dalam mobil Mercedez Benz dengan nomor polisi B 368 RY yang ditumpanginya pada Minggu, 16 Februari 2014 pukul 23.50 di Jl. Kayuputih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. 

Ia ditemukan di jok kemudi mobil dalam kondisi tidak sadarkan diri dan diduga overdosis. Saat ditemukan ada jarum suntik yang masih menempel di lengannya. Polisi juga menemukan paket ganja di dalam mobil yang dikemudikan Roger. Hasil tes urine menunjukkan Roger Danuarta positif menggunakan narkotika. Jenis narkotika yang digunakan Roger adalah putaw dan ganja. Pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu terancam hukuman empat tahun penjara. 

Sinetron Dibintangi Roger Danuarta
Cinta Berkalang Noda
Siapa Takut Jatuh Cinta
Yang Muda yang Bercinta
Amanda (sinetron)
Cewekku Jutek
Anakku Bukan Anakku
Ada apa Denganmu
Sebatas Impian
Preman Kampus
Cinta Dalam Maut
Galang
Pengorbanan Anggun
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.