Latest News

Ada Klaim Jokowi Penganut Syi'ah, Benarkah?

BERITA TERKINI, Sebagaimana kami kutip dari situs antiliberalnews.com, Sebuah akun mengatas namakan "Emilia Renita Az" mengeluarkan sebuah pernyataan bombastis. akun tersebut mengklaim bahwa Jokowi merupakan penganut Syiah yang akan memuluskan langkah Jalal, rekan satu partai (PDIP) Jokowi.

Berikut kalimat akun yang mengatasnamakan Emilia Renita Az (Istri Kang Jalal)
“Itu lho pak Jokowi, yang saya bilang orang Syiah yang akhlaknya baik banget difitnah macam-macam. Untung dia Syiah, jadi orang intoleransinya pada gonggong, Pak Jalal-nya jalan terus. Kalo baca fitnah-fitnahnya, lucu-lucu.. tenan, pak.. hehehee..,” ungkap Emilia dalam akun Facebook-nya pada Ahad (16/03) berdasarkan pantauan Seputar Dunia Islam.
Klaim Jokowi Syiah Emilia Istri Jalal-cropped
Sumber foto : Seputar Dunia Islam

Hingga tulisan ini dimuat, belum ada kepastian mengenai apakah pernyataan Emilia tersebut merupakan fakta atau hanya sekedar upaya untuk menggertak umat Muslim di Indonesia. Juga apakah benar akun Facebook tersebut merupakan miliknya atau bukan. (lihat antiliberalnews.com)

Entah salah penafsiran atas kalimat akun fb tersebut atau ini berupa tuduhan dan fitnah yang bermuatan politik dan sengaja diisukan untuk menjatuhkan figur Jokowi yang sekarang tengah merajai sejumlah polling, Kami berharap kita semua untuk berhati-hati dengan berita semacam ini, teliti dengan benar lalu ambil kesimpulan.
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.