Latest News

Aksi Pasukan Bela Diri Jepang "Jietai" Selamatkan Pesawat Malaysia Airlines

BERITA TERKINI, Pertama kali dalam sejarah pasukan bela diri Jepang (Jietai) mengirimkan pasukan untuk pencarian korban di udara.

Pemerintah Jepang segera mengirimkan Jietai ke Malaysia untuk membantu mencari pesawat Malaysia Airlines yang hilang di udara dengan segala perlengkapan teknologi lengkapnya.

"Jepang akan mengirimkan pesawat C130 ke Malaysia dalam waktu dekat ini untuk mendukung pencarian pesawat Malaysia yang lenyap, serta mengirimkan pula ke Malaysia pasukan beladirinya (JDR)," ungkap sumber pemerintahan Jepang kepada Tribunnews.com, Rabu (12/3/2014) pagi.

Permintaan datang dari pemerintah Malaysia, agar dilakukan pengiriman ke Kuala Lumpur sebagai tim advance.

"Untuk itu delapan orang anggota Pasukan Bela Diri dan dari Departemen Pertahanan juga berencana akan mengirim pesawat C130 pesawat angkut tunggal Angkatan Udara Bela Diri," tambahnya.

Dalam mencari sebuah kecelakaan pesawat udara, JDR dari Pasukan Bela Diri yang akan dikirim itu akan menjadi yang pertama. Sedangkan dalam rangka mendukung pencarian tersebut Jepang Coast Guard juga sedang mempertimbangkan pengiriman pesawat dan peralatan pencari lain. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.