Latest News

Berapa Harga Tiket Laga Timnas U-19?

BERITA TERKINI, Jelang pertandingan ujicoba Timnas PSSI U-19 menghadapi tim Putra Samarinda U-21, Jumat (14/3) panitia pelaksana telah menyiapkan sebanyak 35 ribu lembar tiket. Harga tiket yang dijual berkisar Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu. 

Koordinator Pertandingan Tur Nusantara Timnas U-19 di Kaltim, Ahmad Subhan mengatakan, secara keseluruhan panitia telah menyiapkan semua kebutuhan pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama di Palaran, Samarinda. 

"Tiket beserta harga variasinya sudah kami siapkan. Jumlah tiket kita sediakan sebanyak 35.000 lembar sesuai dengtan kapasitas penonton di stadion. Untuk kelas ekonomi harga tiket Rp 50.000 dan harga VVIP cuma Rp 200 ribu," kata Subhan, Senin (10/3/2014). 

Dari segi keamanan, lanjut Subhan, panitia telah berkoordinasi dengan polisi dan TNI 611 Awang Long di Samarinda untuk berjaga-jaga selama perandingan berlangsung. "Aparat keamanan kita siagakan sekitar 600 polisi. Itu ditambah lagi petugas 250 panitia. Panitia itu didalamnya juga ada tentara dan 25 orang keamanan dari stadion," beber Subhan. 

Untuk mendapatkan tiket, penonton atau masyarakat pecinta sepakbola, dapat membeli tiket di enam loket di stadion. "Untuk tiket VVIP mulai besok (Selasa 11/3) kami jual. Pembeli hanya menerima tanda pembelian. Untuk tiketnya, diambil pada hari pertandingan nanti," jelas Subhan. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.