Latest News

"Brandon Howard" Anak Michael Jackson Guncang Belantara Musik Dunia

BERITA TERKINI, Sebuah kabar menghebohkan datang dari mendiang Michael Jackson. Sebuah tes DNA baru-baru ini keluar dan membuktikan bahwa sang raja pop memiliki anak berusia 31 tahun!

Brandon Howard, 31 tahun, dipercaya adalah anak kandung Michael bersama seorang penyanyi gospel, Miki Howard, yang sebelumnya pernah ikut dalam tur Michael pada tahun 80-an.

Seperti dilansir dari Female First, Jumat (7/3/2014) dokter gigi Beverly Hills, Dr. Joseph Goodman, mengaku memperoleh sampel DNA Michael Jackson dari perangkat dental milik penyanyi pop yang meninggal tahun 2009 lalu yang didapatkannya dari lelang.

Pada sebuah konferensi pers yang diadakan pada Kamis (6/3/2014) waktu setempat, Dr. Goodman membuka sebuah amplop berisikan hasil tes DNA. Hasil tes tersebut menyatakan bahwa ada kemungkinan 99,9 persen Michael Jackson adalah ayah dari Brandon Howard.

"Ada kemungkinan 99,9 persen. Kurasa kami sudah memiliki buktinya," ujar Dr. Joseph.

Atas pelaporan ini, Brandon Howard pun buka suara. Ia memberikan konfirmasi lewat sebuah video yang diunggah melalui Facebook.

"Pertama, aku tak pernah menghubungi TMZ atau hal-hal seperti itu. Aku tak membuat cerita apapun. Kedua, aku tak pernah mengaku sebagai anak Michael Jackson. Ketiga, aku jelas tak menuntut harta (Michael Jackson). Keempat, betul bahwa aku melakukan tes DNA tapi itu semua tak ada hubungannya dengan ini," aku Brandon. (src:detik.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.