Latest News

Duit 50 Juta buat Gaji Karyawan Sawit di Gondol Maling

BERITA TERKINI, Asnawi (45), mantan Kepala Desa (Kades) Karang Tanding terpaksa tidak dapat membayar gaji karyawan angkut sawit. Pasalnya uang yang ia ambil di Bank Mandiri sebanyak Rp 50 juta raib digondol bandit yang memecahkan kaca mobilnya.

Tidak sampai disitu, mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BG 2288 XX warna putih bannya dibuat kempes oleh pelaku. Kejadian yang berlangsung selama hitungan menit tersebut terjadi di Pasar Perjuangan Sekayu saat Asnawi berhenti untuk membeli CD.

Tetapi belum selesai berbelanja alarm mobilnya berbunyi dan ketika dilihat kaca mobil bagian tengah sebelah kiri sudah pecah sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan keterangan korban, saat itu memang sudah merasa ada yang mengikutinya sejak ia mengambil uang di Bank Mandiri.

Saat seorang warga berteriak maling, ia langsung bergegas menuju mobil namun sayang pelaku sudah kabur. Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian kehilangan uang gaji senilai Rp 50 juta, kaca mobil sebelah kiri pecah dan ban mobilnya digembosi pelaku.

"Saya tidak tahu mau bicara apa lagi, uang Rp 50 juta tersebut merupakan gaji karyawan untuk mengangkut sawit, tapi sekarang sudah lenyap," ujar Asnawi, Rabu (26/3/2014). (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.