Latest News

Kisah Pilu Malam Terakhir "Jojon" dan Istrinya

BERITA TERKINI, Djuhri Masdjan yang populer dengan nama Jojon sempat berbicara tenang dan lancar dengan Henny Mariana, istrinya, saat tengah menjalani perawatan di RS Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (5/3/2014) malam.

"Semalam, jam enam sampai delapan malam itu, kami masih ngobrol. Detak jantungnya normal," kata Henny di TPU Blender, Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3/2014) siang. Tidak hanya bicara yang lancar, Jojon masih bercanda.

"Kakinya juga sempat minta digoyang-goyang dan nggak bisa diem. Capek katanya kalau begini aja," cerita Henny yang terlihat menangis setiap kali mengenang suaminya yang dikenal lucu dan kocak itu.

Mendengar permintaan Jojon tersebut, Henny kemudian membalikkan kaki suaminya supaya tak terasa pegal. Selama berada di RS, Jojon juga tidak terlalu mempersoalkan sakitnya itu. "Dia (Jojon) itu 'enjoy' banget," ucap Henny terisak.

Henny yang terus menemani Jojon selama tiga hari menjalani perawatannya di RS ini tidak menyangka, suaminya menghembuskan nafas terakhir, Kamis pagi sekitar pukul 06.04. Jojon kena serangan jantung mendadak.

"Tidak ada pesen apa-apa. Tapi dia (Jojon) bilang kalau besok (Kamis) pulang. Saya jawab aja, 'Iya pulang... Ternyata dia pulang selamanya," kata Henny. Ucapan Jojon itu seakan menjadi
firasat Henny yang menjadi kenyataan. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.