Latest News

Mengapa Megawati Kampanye Tak Bareng Jokowi?

BERITA TERKINI, Semenjak diputuskan sebagai calon presiden, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo jarang berkampanye bersama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Seperti pada kampanye terbuka kemarin, Jokowi berada di Lampung sedangkan Megawati di Bali.

Dalam kampanye terbuka di Bali, Megawati mengungkapkan alasannya tidak bersama Jokowi. "Jokowi tidak sama saya, kita pisah saja, jangan bareng, dia kesana, saya kesini," kata Megawati di Lapangan bola Kopral I Wayan Surem, Desa Blahkiuh, Badung, Bali, Sabtu (22/3/2014).

Megawati beralasan dengan tidak kampanye bersama maka PDIP bekerja keras mendapatkan 20 persen suara nasional. Angka itu diperlukan agar PDIP dapat mengusung calon presiden internal.

Magawati pun mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada 9 April 2014. "Jadi engga perlu pikir-pikir. Jangan golput, saya tidak senang (golput), orang itu arogan, saya tidak mau betul (golput)," tegas Megawati.

Megawati menegaskan sebagai Warga Negara Indonesia, setiap orang memiliki hak dan kewajiban. Kewajiba mereka memberikan suaranya dalam pemilihan umum.

Ia juga mengingatkan akan kecurangan dalam pemilu. Setidaknya ada tiga hal. Pertama, ketika KPU tidak netral dengan permainan intelejen. Lalu politik uang saat pemilu.

"Perhitungan mesin IT dibuat sedemikian rupa dari dulu lalu dianggap rakyat tidak mengerti," ungkapnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.