Latest News

Rekor Baru, 5 Pasangan Menikah di Ketinggian 41.000 Meter

ANEH UNIK, Lima pasangan mengucap janji pernikahan pada 7 Agustus lalu di atas ketinggian 41.000 meter di atas permukaan laut. Upaya ini berhasil memecahkan rekor untuk pernikahan tertinggi di dunia.

Untuk menandai peluncuran merek pesawat baru, Fiji Airways, Air Pacific sebelumnya telah mencari lima pasangan yang akan difasilitasi untuk menikah di atas ketinggian 41.000 meter di atas permukaan laut, dalam penerbangan dari Auckland ke Nadi, Fiji.

Lebih dari 400 pasangan di Selandia Baru berharap dapat menjadi salah satu pasangan beruntung yang memenangkan penerbangan gratis dan paket bulan madu ke Radisson BLU Resort Fiji Denarau Island, The Westin Denarau Island Resort, dan Spa Fiji.

"Pihak maskapai sangat bersemangat untuk dapat memecahkan rekor dunia tersebut," kata Fiji Airways Acting Chief Executive Aubrey Swift kepada World Record Academy (11/8).

Aubrey juga menambahkan bahwa pihak maskapai sangat senang karena mampu menetapkan rekor dunia yang baru untuk pernikahan tertinggi di dunia.
Yuk lihat bagaimana keseruannya!. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.