Latest News

Ustaz Guntur Bumi Tak Kuasa Menahan Air Mata

BERITA TERKINI, Ustaz Guntur Bumi meneteskan air mata saat menceritakan permasalahannya kepada pengacara Sunan Kalijaga. Pria yang biasa disapa UGB tersebut banyak mencurahkan segala permasalahan yang kini menghadangnya.

"Saya bisa katakan pada saat tadi malam sampai jam 2 pagi di pesantren, itu kondisinya beliau bercerita sampai netesin air mata dan tertekan," ucap Sunan, saat ditemui di Gedung Menara Global, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Menurut Sunan, opini yang terbentuk di masyarakat membuat suami Puput Melati tersebut tidak bisa berpikir dengan jernih. "Kondisinya juga menjadi drop," ucapnya.

Seperti diketahui, UGB kini diterpa masalah yang bertubi-tubi. Sebelumnya ia dilaporkan oleh para pasien karena dianggap telah melakukan penipuan dalam praktek pengobatannya.

Persoalan di atas belum selesai, UGB kembali dilaporkan. Kali ini wanita yang bernama Nenden Aristia alias Riska, mengaku telah mengalami pelecehan seksual saat berobat ke tempat pengobatan alternatif UGB. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.