Latest News

Video YouTube "Aburizal Bakrie dan Olivia Zalianty", Apa Tanggapan Mereka?

BERITA TERKINI, Olivia Zalianty (32) akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB).

Pernyataan Olivia terlontar usai beredarnya video di situs YouTube yang menampilkan momen liburan dirinya dan sang kakak, Marcella Zalianty bersama ARB.

Menurut wanita yang fasih berbahasa Mandarin itu, hubungannya dengan ARB selama ini sudah sangat dekat. Pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut mengaku sudah menjadi teman bermain anak-anak ARB sejak lama, jauh sebelum ARB maju menjadi Capres dari partai yang dipimpinnya.

"Hubungan dengan ARB sangat dekat, main sama anaknya sejak mereka sekolah, saat bapak juga belum menjabat sebagai menteri," katanya, saat ditemui di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/3/2014).

Oliv, sapaannya, menambahkan bahwa sosok mertua Nia Ramadhani tersebut tidak pernah berubah sejak dulu. Ical, kata Oliv, masih sama seperti yang ia kenal selama ini. Soal pergaulan, Oliv mengaku tidak pernah memilih-milih untuk berteman.

"Orangnya tetap sama dan saya juga bergaul sama semua," ucap putri dari Tetty Liz Indriati tersebut.

Seperti diketahui, sebuah video muncul di YouTube yang menunjukkan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sedang bersama dua artis bersaudara, Marcella dan Olivia Zalianty.

Video yang berjudul 'Azis Syamsuddin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty' itu diunggah pertama kali oleh pemilik akun ARB pada 20 Maret 2014 silam.

Sementara itu akun lain, DPNews, juga mengunggah video serupa namun dalam durasi yang lebih panjang yakni 3, 22 menit. Adapun video itu diberi judul 'romantis di Pulau Maladewa/Maldives'.

Selain ARB dan duo Zalianty, tampak juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga merupakan politikus dari Partai Golkar, Aziz Syamsudin.(src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.