Latest News

Ini Dia 'Belang Farhat Abbas' yang Terbuka di Persidangan

BERITA TERKINI, Nia Daniati merasa lega mendengarkan keterangan saksi yang membeberkan belang suaminya, Farhat Abbas, dalam lanjutan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia merasa lega karena kecurigaannya selama ini terhadap pria yang membina rumahtangga bersamanya itu, ternyata benar. Keterangan itu di antaranya perselingkuhan Farhat dan juru bicaranya, Regina.

Dengan kata lain, semua kecurigaannya yang dipaparkan dalam gugatan cerainya terhadap Farhat semuanya benar. "Lega, sesuai apa yang ada dalam gugatan saya. Terbukti semuanya," ucap Nia, Rabu, (16/4/2014), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Beberapa keterangan yang dipaparkan sejumlah saksi dalam persidangan barusan, yang menunjukkan adanya perselingkuhan, adalah ketika Farhat memberikan mobil Alpard warna putih kepada Regina sebagai hadiah ulangtahun.

Ada pula yang melihat Farhat bercumbu dengan Regina di Puncak. Ada pula keterangan yang menyebut Farhat dan Nia acapkali terlibat cekcok. Semua keterangan itu keluar dari Machica Mochtar (teman Nia), Ilal Ferhard (suami Regina), dan Kiki (pembantu rumahtangga).

"Terkejut, ada yang baru saya tahu, karena selama ini saya enggak tahu persis. Jadi, sekarang saya hanya tinggal menunggu majelis hakim mengetuk palu," ucap Nia.

Dalam persidangan itu, Farhat tak kelihatan batang hidungnya. Tetapi, hal itu rupanya tak menjadi masalah untuk hakim menjatuhkan keputusannya. Tinggal menunggu agenda selanjutnya, yakni mendengarkan kesaksian dari pihak Farhat. Setelah itu, hakim akan menjatuhkan putusan.

"Doakan semoga secepatnya," tandas biduan yang tenar lewat lagu "Gelas-gelas Kaca" ini. (src:tribunnews.com)

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.