Latest News

Skor 2-1, Timnas U-19 Indonesia Bantai U-19 Oman

BERITA TERKINI, Tim nasional Indonesia U-19 mampu memetik kemenangan pertama saat melakoni tur Timur-Tengah. Tim besutan Indra Sjafri itu menang 2-1 atas timnas Oman U-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sultan Qaboos Sports Complex, Jumat (11/4/2014) dmalam WIB, Oman-19 mendapatkan kans pertama saat laga berjalan lima menit. Bermaksud mengirim umpan silang, Amjad Al Alawi malah mengarahkan bola langsung ke gawang yang bisa ditangkap dengan sempurna oleh Ravi Murdianto.

Skuat 'Garuda Muda' mendapatkan kans lewat sepakan bebas di menit 12. Tak optimal, bola eksekusi M. Hargianto masih membentur pagar hidup.

Dua menit berselang, Ilham Udin Armaiyn lolos kawalan bek Oman U-19. Dia tinggal berhadapan dengan kiper, tapi sepakannya masih melebar.

Oman U-19 mengancam gawang timnas U-19 di menit 18. Sepakan Marwan Alsiabi dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh Ravi.

Oman U-19 kembali mendapatkan kans di menit 24. Al Mundhar Rabia berhasil memenangi adu sprint dengan Hansamu Yanma di sisi sayap kiri, tapi sepakan pemain bernomor punggung tujuh itu masih tak menemui bidang.

Dua menit berselang, Oman U-19 mengancam lewat sepakan bebas. Ravi masih sigap, eksekusi Hasan Al Saadi masih bisa ditepis. (src:detik.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.