Latest News

Foto "Seragam Tembus Pandang" Siswi SMA di Jepang

ANEH UNIK, Jepang merupakan salah satu negara dengan sistem pendidikan yang maju dan kerap menjadi rujukan atau tujuan belajar para pelajar dari seluruh dunia untuk menuntut ilmu.
Di Jepang, hanya pelajar setingkat SMA saja yang diharuskan memakai pakaian seragam sekolah. Dan apabila dicermati, banyak siswi SMA di Jepang yang berpakaian terlalu berani seperti mengenakan kemeja yang menerawang yang tembus pandang dan rok super pendek.
Anehnya, pihak sekolah tidak pernah melarang cara berpakaian tersebut dengan alasan mendukung kebebasan berekspresi para siswa asalkan tidak mengganggu kepentingan umum.
Namun, kini hal tersebut menmbulkan kecaman khususnya di kalangan generasi tua, yang kini menjadi populasi yang dominan dalam demografi kependudukan di Jepang.

Para generasi tua ini mengecam cara berpakaian siswi SMA di Jepang karena hal tersebut sangat tidak mencerminkan nilai-nilai luhur Jepang. Kecaman terhadap isu ini juga mendapat dukungan dari banyak netizen di Jepang dan tetangga sekaligus rival mereka, Tiongkok. (asahi, Asia News, Blogger, Weibo) (src:memobee.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.