Latest News

Duel Dengan Juan Zuniga, Tulang Punggung Neymar Retak

BERITA TERKINI, Piala Dunia 2014 selesai sudah bagi penyerang Brasil, Neymar. Pemain milik Barcelona itu mengalami cedera retak pada tulang belakang setelah berbenturan dengan bek Kolombia, Juan Camillo Zuniga, pada laga perempat final, di Estadio Castelao, Fortaleza, Jumat (4/7/2014). 

Insiden itu terjadi pada sekitar menit 84. Ketika Zuniga melompat untuk memenangi perebutan bola dengan Neymar, lutut kanannya mengenai punggung bagian bawah Neymar. 
Saat itu, Kolombia dalam keadaan tertinggal 1-2. Sementara gol Brasil dicetak Thiago Silva (7) dan David Luiz (69), gol Kolombia dicetak Jamez Rodriguez (80, penalti). Skor tak berubah hingga peluit berbunyi panjang.

"Kami ingin mencetak gol dan tadi itu adalah laga yang sulit. Brasil melakukan penjagaan dengan sangat baik. Aku berharap (cedera Neymar) tidak serius. Mari kita berdoa kepada Tuhan," ujar Zuniga.

"Di lapangan, aku bermain demi tim dan negaraku, tetapi aku tak ingin (Neymar) mengalami retak pada tulang belakang. Ia pemain hebat, baik bagi Brasil maupun dunia."
Video insiden ini bisa Anda saksikan lewat tautan berikut.
The damage: Brazilian television stations obtained an x-ray of Neymar's back and highlighted the broken bone"Apa yang kulakukan adalah hal yang normal. Aku berusaha membayang-bayanginya. Aku tak berniat menyakitinya. Aku membela negara dan timku. Sayangnya, ini terjadi. Semoga ia pulih. Semoga Tuhan mengabulkan doa ini," tutur Zuniga. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.