Latest News

Hamas Lancarkan Serangan Roket Mematikan ke Jantung Kota Israel

BERITA TERKINI, Kelompok Hamas  Palestina telah menembakkan roket ke kota-kota Israel. Sementara Israel membalas dengan melancarkan lusinan serangan udara ke Gaza, pada saat pertempuran makin meningkat.

Israel mengatakan, empat roket mengenai Israel selatan Selasa malam (8/7) dan bahwa penembakan roket masih terus berlanjut pada hari Rabu (9/7), dengan lebih banyak tembakan diarahkan ke Tel Aviv dan Ashkelon.

Israel mengatakan sebagai tanggapan lebih dari 160 serangan udara dilakukan di Gaza pada Selasa malam (8/7/2014).

Kementerian Kesehatan di Gaza mengatakan 25 orang Palestina terbunuh dan 70 orang lainnya terluka dalam perseteruan terbaru ini.

Di antara yang menjadi korban meninggal termasuk empat perempuan dan tiga anak-anak. Sayap militer Hamas sudah memperingatkan bahwa semua orang Israel kini menjadi sasaran.

Sementara itu, hari Selasa malam (8/7) Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berikrar akan "meluaskan operasi terhadap Hamas secara besar-besaran" untuk menanggapi ancaman roket ini.

Israel juga memperingatkan akan mengirim pasukan daratnya ke Gaza untuk menghentikan serangan roket.
Mereka telah mengizinkan untuk dipanggilnya lebih dari 40.000 pasukan cadangan. Ratusan anggota pasukan cadangan sudah dikerahkan untuk memperkuat pertahanan di sekitar Gaza. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.