Latest News

Israel Bombardir Gaza, Apa Kata Jokowi?

BERITA TERKINI, Capres nomor urut dua, Joko Widodo, dalam debat capres pada 22 Juni lalu menyatakan komitmennya untuk mendukung kemerdekaan Palestina. "Kita berkomitmen mendukung Palestina menjadi negara medeka," ujar Jokowi saat itu.

Kini, selang dua pekan kemudian, Israel sejak Selasa (8/7) lalu menyerang Palestina dengan serangan udara yang menewaskan puluhan warga Palestina. Pada Kamis (10/7) ini, serangan udara Israel menewaskan tujuh warga Palestina di mana empat di antaranya anak kecil.

Anggota Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Muhammad Jusuf Kalla (JK), Abdul Kadir Karding, menyatakan kecamannya terhadap langkah-langkah agresif dan serangan Israel ke Palestina.

"Kita mengecam langkah-langkah agresif dan serangan Israel ke Palestina," ujar Abdul Kadir ketika dihubungi Republika Online.

Abdul Kadir Karding juga menegaskan komitmen Jokowi-JK untuk mendukung kemerdekaan Palestina. ''Insya Allah, komitmen kita membela Palestina menjadi negara merdeka dan berdaulat,'' katanya. (src:republika.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.