Latest News

Jokowi Dapat Ucapan dari Menantu Cantik SBY

BERITA TERKINI, Menantu cantik Presiden Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan, mengucapkan selamat kepada Jokowi sebagai presiden terpilih 2014-2019.

Ia lantas memosting pemberitaan situs kompas.com dalam instagram pribadinya, @Annisayudhoyono. Tak lupa ia menaruh harapan besar kepada Jokowi yang notabene menggantikan kekuasaan ayah mertuanya, SBY. 

Berikut ini ucapan dan harapan Annisa Pohan: 

Selamat untuk bapak Joko Widodo atas kemenangannya menjadi presiden ke-7 Indonesia dengan mengumpulkan hampir 71 juta suara rakyat. 

Semoga bapak dapat memenuhi harapan rakyat Indonesia yang memilihmu dan dapat meyakinkan 170juta rakyat Indonesia lain yang tidak memilihmu bahwa engkau adalah pilihan terbaik bangsa ini. 

Saya akan mendukung setiap langkah baikmu untuk negara ini sekaligus menjadi pengkritisi sejatimu agar Indonesia dapat selalu damai dalam kemajemukan dan selalu menjadi negara yang diperhitungkan di dunia. 

Ini bukan kemenangan dari akhir perjuangan bapak, karena perjuangan yang sesungguhnya baru akan dimulai, dengan segala dinamika, tantangan, resiko dan pengorbanan. 

Semoga bapak selalu sehat, beriman, dan berhati nurani dalam memimpin bangsa dan negara tercinta, Indonesia. Dengan hormat dan penuh harapan.

Annisa
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.