Latest News

Korban Terbaru di Gaza

BERITA TERKINI, Tujuh orang kembali tewas termasuk anak-anak dalam tiga serangan rudal Israel di Gaza pada Rabu (16/7) malam. Hal tersebut kembali menambah jumlah korban dalam serangan sembilan hari ini hingga menjadi 220 jiwa.

Juru bicara Pelayanan Darurat Ashraf Al-Qudra mengatakan tujuh warga Palestina tewas pada Rabu malam termasuk empat orang anak-anak. Semuanya merupakan anggota sebuah keluarga di Khan Yunis yang di dalamnya terdapat dua anak berusia enam dan empat tahun.

Serangan lain di selatan Khan Yunis membunuh dua orang berusia tiga puluhan tahun. serangan ketiga di Kota Gaza menewaskan seorang bocah enam tahun. Begitu juga dengan serangan di pantai Gaza yang menyebabkan empat anak meninggal, semuanya merupakan anak dari keluarga Bakr.

''Selain korban tewas, saat ini lebih dari 1.570 jiwa mengalami luka parah,'' kata Al Qudra.

Sebelumnya, seperti dilansir Arabnews, seorang pria 37 tahun tewas dalam serangan udara di lingkungan Zeitun, sebelah timur Kota Gaza, yang berlangsung beberapa jam setelah militer memperingatkan puluhan ribu warga untuk meninggalkan daerah dan Distrik Shejaiya. (src:republika.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.