Latest News

Mengejutkan, Al-Qassam Lancarkan Serangan Darat ke Wilayah Israel

BERITA TERKINI, Serangan darat yang  dilakukan oleh pejuang Palestina telah mengejutkan pasukan Zionis Israel. Yang mana, Al-Qassam telah melakukan operasi serangan darat ke wilayah Israel dan hal tersebut mengejutkan pihak lawan dengan tewasnya lebih dari 20 tentara Israel.

Seperti dikutip Mi'raj News Agency, Senin (21/7), Juru Bicara Hamas Fawzy Barhoum dalam sebuah pernyataan singkat mengatakan, strategi tersebut telah mengejutan Israel. "Israel telah membatalkan rencananya," ujarnya.

Tak hanya itu, Al-Qassam juga mengumumkan pada Sabtu (19/7) malam waktu setempat, pejuang Palestina berhasil menewaskan 11 tentara Israel dalam dua operasi di dalam wilayah negeri Zionis tersebut. Dan, seorang pejuang Palestina meninggal dunia dalam operasi itu.

Kini Al-Qassam pun berhasil menawan satu tentara Israel yang diidentifikasi bernama Shaul Aron. Namun, Israel membantah pernyataan tersebut.

Menurut laporan layanan darurat Palestina menyebutkan bahwa  serangan Israel sejak Selasa (8/7) menyebabkan sekitar 504 meninggal dunia dan sekitar 3 ribu warga Palestina terluka. (src:republika.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.