Latest News

Pamer Foto Tanpa Hijab, Marshanda Gegerkan Media Social

BERITA TERKINI, Penyanyi dan pemain sinetron Marshanda yang biasa pakai hijab (jilbab) tiba-tiba posting foto dirinya bangun tidur dalam kondisi tidak berhijab dengan rambut acak-acakan.

Foto yang diposting ke instagram pribadinya ini disesalkan sebagian penggemarnya. Karena dia memosting foto perubahan dirinya yang melepas hijab itu dalam situasi Ramadan.

Tapi tak sedikit di antara penggemar Marshanda yang menyebut hal itu sebagai hak pribadi dia dan tak perlu diperdebatkan.

"Kenapa Allah memperlihatkan ini di bulan rahmat? Sungguh masih bertanya2. Nauzubillah," kritik seorang pengunjung instagramnya.

"Ini bukan khilaf namanya... huft...kebangetan, seharusnya bisa mengambil pelajaran di masa lalu... motivator?/? ga pantes," tulis Rara Sabrina, pengunjung yang lain.

"Kak skrg anak kecil aja banyak loh yg berhijab,kenapa kakak lepas hijab kaka??hijab banyak manfaatnya loh kak @marshanda99," tulis Kansahau.

"Komennya aneh2 org lagi pengen buka jilbab malah dikait kaitkan dg kebaikan dan Tuhan. Emang knp dy? Biasa aja tuh, tp koq pada lebay ya??" tulis Tofaquraisy, membela Marshanda.

"Semoga kak caca kembali berhijab dan mnutup aurat. amiin," tulis Snamiira. Dan masih masih bejibun kontroversi lain seputar keputusan Marshanda melepas hijabnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.