Latest News

Sumbangan Dana Kampanye Jokowi-JK Rp 295 Miliar Akan Dialihkan ke Palestina

BERITA TERKINI, Pasangan calon Jokowi-JK akan menyumbangkan dana kampanyenya untuk membantu warga Palestina. Total dana terkumpul untuk pemenangan kandidat capres cawapres tersebut sebesar Rp 295 miliar.

Cawapres Jusuf Kalla (JK) mengatakan, setelah tahapan proses pemmilihan Presiden (Pilpres) ini selesai, pihak Jokowi-JK akan membantu masyarakat Palestina. Sumbangan yang diterima untuk dana kampanye akan dialihkan ke sana.

"Sebenarnya bukan hanya Palestina, Indonesia juga banyak masalah. Namun, setelah proses ini selesai, kami Insya Allah akan membantu warga Palestina," kata JK di kediamannya, Kamis (10/7).

Dia menambahkan, dengan adanya bantuan ini, ia juga akan berupaya mengurangi beban masyarakat di Indonesia ke depannya. Sebab, hal tersebut dianggap sebagai tugas dan tanggung jawab Jokowi-JK jika nanti terpilih.

Terkait penyerangan di Palestina, JK menyatakan, selama puluhan tahun kondisi semacam ini terus terjadi. Menurut dia, kepemerintahan Jokowi-JK ke depan, dapat membantu perdamaian di sana, jika mendapat mandat dari Indonesia.

"Kami akan membuka Kedutaan Besar RI (KBRI) di Palestina, agar bisa lebih mudah mengawal proses perdamaian mereka," ujar dia. (src:republika.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.