Latest News

Alasan "Laudya Chintya" Tolak Undangan Pernikahan Raffi Ahmad?

BERITA TERKINI, Laudya Chintya Bella tak bisa hadir di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina . Laudya bahkan meminta undangan pernikahan itu tak usah dikirimkan. 

Ketidakhadirannya bukan disengaja, melainkan ada pekerjaan di luar negeri. Dijelaskan Bella, meski pernikahan Raffi tinggal hitungan hari lagi, namun, ia belum mendapatkan undangan.

"Belum dapat (undangan). Jadi waktu itu manajemen Raffi nelpon mau ngantar undangan, aku bilang enggak usah, soalnya  enggak bisa datang. Aku rencananya mau syuting film baru,  judulnya 'Assalamualaikum Beijing ' di China. Mainnya sama Revalina S Temat, Desta , ada Saipul Jamil  juga," terang Bella.

Diungkapkan Bella, rencananya, syuting tersebut akan berlangsung sekitar tanggal 20 Oktober 2014. Ia pun harus melewatkan momen spesial Raffi dan Gigi yang rencananya menikah pada 17 Oktober dan resepsi 19 Oktober 2014.

"Aku pulangnya tanggal 20-an, bulan ini. Jadi aku melewatkan momen bahagia sahabat-sahabat aku, kayak Raffi, Intan Ayu," ungkapnya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.