Latest News

Ancam Jokowi, Hashim: Ada Harga yang Harus dibayar?

BERITA TERKINI, Presiden terpilih Joko Widodo menyebut Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo Subianto, tidak berpikir sebagai seorang negarawan.

"Harusnya berpikir kenegarawananlah. Jangan berfikir urusannya dagang saja. Kalau kamu transfer ke soal uang ya repot," ujar Joko Widodo atau sapaannya Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Pernyataan Jokowi ini terkait komentar Hashim soal ada harga yang harus dibayar lantaran Jokowi meninggalkan DKI Jakarta. Itu merupakan janji Jokowi ketika menjadi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 silam.

Mengenai hal itu, mantan Wali Kota Surakarta ini mengakui Hashim dan Prabowo Subianto memang berpengaruh terhadap kemenangan Jokowi-Basuki pada Pilgub DKI Jakarta 2012. Namun, dia menyayangkan pernyataan Hashim itu.

"Kalau membantu, iya membantu. Tapi kan ini jumlahnya saya ndak ngerti berapa," ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, ada harga yang harus dibayar Presiden terlipih Joko Widodo atas langkahnya meninggalkan Jakarta dan mencalonkan diri dalam pilpres yang lalu.

"Ada harga yang harus dibayar," kata Hashim. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.