Latest News

Berita Foto PNS RSUD Heboh Telah Kami Hapus

Mohon maaf, halaman ini telah kami hapus karena melanggar kebijakan google ads, kami merekomendasikan beberapa link-link yang lebih bermanfaat lagi disidebar blog ini, mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, bukan maksud kami membuat agan-agan kecewa tapi kami harus mengambil kebijakan ini untuk memperbaiki konten blog ini agar lebih bermanfaat, lagian berita foto oknum PNS bagi saya adalah berita yang menyangkut aib seseorang, agan tahu kan kalo dalam Islam itu jangan saling membuka aib sesama karena bisa saja aib kita lebih buruk dari mereka.
 
Rasulullah pernah bersabda, berikut penjelasan haditsnya :

Suatu hari Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaayhi Wassalam naik ke atas mimbar dan menyeru dengan suara yang tinggi, "Janganlah kalian menyakiti kaum Muslim, janganlah menjelekkan mereka, janganlah mencari-cari aurat mereka. Karena orang yang suka mencari-cari aurat saudara sesama Muslim, Allah akan mencari-cari auratnya. Dan, siapa yang dicari-cari auratnya oleh Allah, niscaya Allah akan membongkarnya walaupun ia berada di tengah tempat tinggalnya." (dari Abdullah bin 'Umar)

Syekh Mahmud al-Mishri dalam kitabnya Mausu'ah min Akhlaqir-Rasul mengungkapkan, di zaman sekarang ini sulit untuk menemukan orang yang dapat dipercaya dalam menjaga rahasia. Kebanyakan manusia-kecuali manusia yang mendapat pertolongan Allah-tak dapat menjaga rahasia orang lain. Padahal, membuka aib orang lain termasuk bagian dari khianat.

Nah, sudah tahu kan,? sekarang agan-agan kami sarankan untuk memilih artikel yang lebih bermanfaat blog ini, demikian penjelasan dari kami, mohon dimaklumi dan terimakasih.
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.