Latest News

Obama Berpose Narsis dengan PM Cantik, Sang Istri Cemberut

BERITA TERKINI, Siapa nyana, petinggi negara juga punya keinginan berpose narsis alias memfoto dirinya sendiri. Nah, hal itu terjadi pada Presiden Amerika Serikat Barack Obama bersama sejumlah kepala negara lainnya.

Dalam acara penghormatan terakhir terhadap mantan Presiden Afrika Selatan, mendiang Nelson Mandela, di stadion sepakbola Johannesburg, Rabu (11/12/2013), Barack Obama bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron, dan Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt, sibuk berfoto bersama menggunakan telepon selular.

Ketiganya memang terlihat duduk berdampingan. Barack Obama dan David Cameron duduk mengapit Schmidt di tengah-tengah. Dalam suatu kesempatan, PM Denmark yang cantik itu mengajak dua koleganya berfoto bersama menggunakan telepon selular miliknya.

Momen itu terjadi ketika sejumlah kepala negara secara bergantian memberikan kata sambutan mereka.
Menariknya, saat Barack Obama asyik mengobrol dan kemudian berfoto narsis dengan PM Denmark dan PM Inggris itu, ibu negara AS, Michelle Obama, yang duduk di samping suaminya, tampak cemberut.

Raut muka Michelle terlihat tidak senang, dan ia seakan tak peduli dengan suaminya itu. Michelle terlihat memusatkan pandangannya ke arah podium tempat di mana para pemimpin dunia memberikan penghormatannya kepada Mandela.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.