Latest News

Pesan Renungan Sutan Bhatoegana Setelah Jadi Tersangka

BERITA TERKINI, Jakarta - Politisi Demokrat Sutan Bhatoegana ditetapkan menjadi tersangka. Dia dijerat KPK atas dugaan suap terkait kasus ESDM. Sutan yang dikonfirmasi mengaku belum tahu soal ini. Tapi dia mengirimkan sebuah pesan renungan.

"RENUNGAN HARI INI: "Sesungguhnya DIA yang mengujimu dengan SEDIKIT MASALAH, adalah DIA yang selama ini MEMBANJIRIMU dengan lautan NIKMAT. Maka berbaik sangkalah kepada-NYA... JIKA beban yg engkau rasakan saat ini begitu MEMBERATKAN pundakmu maka BERBAHAGIALAH, karena DIA telah percaya pundakmu akan KUAT MEMIKULnya. JIKA harapanmu TAK TERWUJUD, maka BERBAHAGIALAH, karena DIA telah percaya kita akan TEGAR MENERIMAnya." FABI AYYI 'ALAA IRABBIKUMA TUKAJJIBAAAN..........Maka nikmat TUHANmu yang manakah yang kamu dustakan...?? @Sebanyak 31 kali ALLAH mengulang kata-kata ini didalam Qur'an, (Surah Ar Rahman),"

Demikian pesan Sutan yang dikirimkan siang ini lewat broadcast message, Rabu (14/5/2014).

Tak ada lagi ucapan Sutan lewat BBM. Biasanya Sutan memang kerap mengirimkan pesan berisi keagamaan pada dini hari. Pesan itu disebut dia sebagai tahajud call.

Juru Bicara KPK Johan Budi telah menyatakan Ketua DPP Partai Demokrat itu diduga mendapat suap terkait pembahasan anggaran APBNP 2013 dengan Kementerian ESDM. Pasal gratifikasipun digunakan untuk menjerat Sutan.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV(van/ndr). (src:zonabaca)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.