Latest News

Seorang Bocah Kirim Surat Protes ke Google, Ini Balasannya?

ANEH UNIK, Karena merasa sang ayah tidak memiliki waktu untuk berlibur bersama keluarga dan selalu menghabiskan waktu di kantor, si anak lalu mengirim surat ke Gogole. Katie, nama anak tersebut, dengan menggunakan sebatang crayon berwarna biru menulis sebuah surat pada selembar kertas yang isinya meminta agar Google bisa memberikan cuti pada ayahnya. 

Karena sang ayah hanya bisa libur pada hari Sabtu, Katie meminta Google agar memberikan hari libur tambahan pada hari Rabu di musim Panas nanti karena di hari Rabu tersebut, ayahnya berulangtahun. Dan tentu saja musim panas merupakan musim yang baik untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati liburan sekolah di luar rumah.

Entah karena kepolosan surat tersebut yang ditulis menggunakan crayon atau memang karena liburan musim panas, yang jelas Google tersenuth dan akhirnya berbaik hati dengan memenuhi keinginan Katie.

Melalui surat balasannya, sang pimpinan yang bernama Daniel Shiplacoff mengatakan bahwa ayah Katie telah bekerja keras untuk membuat desain berbagai hal keren di Google dan oleh karena itu Google bersedia memberikan libur satu minggu di bulan Juli nanti. (src:lintas.me)

Surat Menyentuh Seorang Anak Untuk Google
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.