Latest News

Media Massa Mesir Pojokkan IKhwanul Muslimin

 Seorang pengunjuk rasa pendukung Presiden Muhammad Mursi meneriakkan slogan  melawan militer Mesir dalam aksi unjuk rasa di dekat masjid Al-Nour di Kairo, Jumat (23/8).   (AP/Manu Brabo)
Seorang pengunjuk rasa pendukung Presiden Muhammad Mursi meneriakkan slogan melawan militer Mesir dalam aksi unjuk rasa di dekat masjid Al-Nour di Kairo, Jumat (23/8). (AP/Manu Brabo)

BERITA TERKINI, KAIRO -- Tekanan kepada Ikhwanul Muslimin (IM) belum berhenti. Kali ini, berbagai media massa cetak nasional Mesir yang terbit Sabtu (31/8) waktu setempat, serempak menyindir dan memojokkan IM yang mendukung Presiden terguling, Muhammad Mursi.

Demo 'Jumat Syuhada' yang digelar IM, Jumat (30/8) kemarin dinilai merugikan semakin merugikan rakyat Mesir. "Demo besar Ikhwan jumlahnya terbatas di tengah kebencian rakyat dan dikuasai keamanan," demikian judul berita di halam muka koran berpengaruh, Al Ahram.

 Sindiran serupa datang dari koran Al Gomhoriyah yang menurunkan berita berjudul, "Ikhwan di bawah kepungan rakyat. Masyarakat mengusir dan melarang mereka berunjuk rasa."

Judul seirama diutarakan koran Al Shuruq, "Ikhwan tanpa massa di hari penentuan". Pun koran Al Watan, "Kegagalan Ikhwan di hari penentuan", lalu koran Akhbar Al Yaoum menulis, "Penumbangan kedua bagi Ikhwan".

Sumber: Republika Online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.