Latest News

Misteri Pembunuhan Chatarina, Polisi Fokus Mencari Asworo


BERITA TERKINI, Tabir gelap masih menyelimuti pembunuhan Chatarina Wiedjawati (30). Polisi fokus mencari Asworo, calon suami Chatarina. Lebih dari 2 minggu setelah kematian Chatarina, apa kata polisi soal pencarian Asworo?

"Belum, masih proses," kata Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono HB saat dihubungi detikcom, Selasa (30/5/2017).

Wahyu menyebut pihaknya masih mencari alat bukti. "Sampai saat ini belum ada penetapan tersangka, kita masih mencari alat bukti. Penetapan tersangka kan gak bisa sembarangan, harus lengkap dulu (barang bukti). Jadi masih fokus pada pencarian keberadaannya dulu (Asworo)," sambung Wahyu.

Polisi telah memeriksa CCTV tempat adanya penarikan melalui ATM Chatarina.

"Iya benar (penarikan uang di Lampung), penyidik sudah melakukan pengecekan dan sedang bekerja di lapangan," ujar Wahyu.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah memeriksa keluarga Chatarina dan saksi-saksi terkait. Termasuk melakukan tes DNA untuk melakukan pencocokan bercak darah yang ditemukan pada mobil yang disewa Asworo untuk menjemput Chatarina.

Chatarina tewas secara tragis. Seharusnya perempuan mengikuti prewedding dan menikah pada September mendatang. Namun nasib berkata lain. Lulusan S2 UGM yang tinggal di Muara Enim dan hendak pindah ke Yogyakarta itu ditemukan tak bernyawa di semak-semak di Kecamatan Sukarami, Palembang, Kamis (11/5). Sementara keberadaan Asworo belum diketahui hingga saat ini. 
(news.detik.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.