Latest News

Foto Siswi SMK Sedang Bugil Gegerkan Warga Yogyakarta

BERITA TERKINI – Dikutip dari facekeeta.com, Saat ini Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya warga Gunung Kidul sedang dihebohkan dengan foto bugil siswi SMK Wonosari. Foto ini beredar dari satu ponsel ke ponsel yang lain yang membuat warga kembali heboh untuk melihat foto bugil tersebut.

Ketika pihak wartawan mewawancarai salah satu warga Kepek yang bernama Bambang mengatakan jika foto bugil siswi SMK tersebut digunjingkan mirip dengan teman salah satu siswa SMK swasta yang juga menjadi suporter sepakbola.

“Foto itu sangat heboh, dan salah satu suporter mengaku kalau foto itu adalah foto temannya,” ungkap Bambang seperti yang dilansir dari okezone.com (1/11/2014).

Melihat beredarnya foto bugil siswi SMK yang seorang pelajar melakukan tindaka tidak wajar ini, warga pun semakin manas. Namun, Psikiater RSUD Wonosari, Ida Rocmawaty, mengatakan jika masyarakat tidak boleh langsung menghakimi pelaku.

Dan untuk memberikan sanksi kepada pelaku, warga terlebih dahulu harus melihat persoalan secara bijak dan harus mengetahui terlebih dahulu persoalan situasional psikologi yang bisa jadi pelaku melakukan itu semua akibat pola asuh dan nilai pergaulan yang ada di masyarakat.
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.