Latest News

Setelah Lakukan Serangan ke Suriah, Israel Kembali Provokasi Suriah dan Lebanon

Jet tempur Israel

BERITA TERKINI, BEIRUT - Militer Israel kembali memprovokasi situasi keamanan di Suriah dan Lebanon. Seorang pejabat tinggi keamanan di Ibu Kota Beirut, Lebanon, mengatakan pasukan udara Israel kembali nekat menyeberang wilayah udara Lebanon.

Seperti dikutip Associated Press, jet tempur tersebut melintasi perbatasan Suriah ke arah timur Lembah Bekaa di wilayah Lebanon. Washington Post melansir aksi provokasi skuadron negara Yahudi itu terjadi Jumat (1/2) dini hari waktu setempat. Tidak dijelaskan maksud kunjungan yang tak pernah diundang tersebut.

Namun, dikatakan rangkaian aksi menyeberang tanpa izin tersebut akan membuka peluang konfrontasi yang lebih luas. Satu skuadron jet tempur Israel sebelumnya juga melakukan hal serupa.
Satu skuadron jet tempur zionis itu, dengan senjata lengkap membombardir pusat penelitian militer di Distrik Jamraya, Rabu (30/1) dini hari waktu setempat.

Distrik berjarak 15 kilometer dari perbatasan Lebanon itu memang menjadi wilayah rebutan antara tentara pemberontak dan rezim Presiden Suriah, Bashar al-Assad.

Sumber : Republika.online
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.